Quantcast

Mika Kembali Dengan Single Baru, ‘Sound of an Orchestra’

By - 3 weeks ago in Music News

Sudah hampir 4 tahun berlalu semenjak penyanyi asal Inggris, Mika, merilis album “No Place in Heaven (2015). Maka, kini sudah saatnya ia bergeliat kembali dengan sebuah album baru. Tapi tentunya sebelum itu Mika merilis single terlebih dahulu. Maka simak yang terbaru darinya ini, ‘Sound of an Orchestra’.

Sebagaimana yang bisa kita harapkan dari seorang Mika, ‘Sound of an Orchestra’ adalah sebuah bop yang manis dan euforik. Dengan energi yang cukup besar dan sisi “quirky” kuat di dalam lagu, ‘Sound of an Orchestra’ mengingatkan lagu-lagu Mika di awal karirnya.

Track romantis yang mengadopsi nuansa tropical ini mengungkap perasaan kepada seseorang dan merasa kagum dengan apapun yang ia lakukan. “This is the sound of an orchestra / I can hear it playing everywhere that you are,” nyanyi Mika di dalam lagu.

‘Sound of an Orchestra’ memang bubbly dan memiliki chorus ala pop-folk yang menggoda untuk diputar berulang-ulang. Sebuah ajang kembali yang layak dirayakan dari seorang Mika. Dengar lagunya di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | January 24, 2019 By

Kevin Parker Akan Menyalurkan Semangat Lady Gaga Dalam Album Baru Tame Impala

Music News | By

Green Day Jual Alat-Alat Musik Mereka Untuk Rayakan 25 Tahun Perilisan Album “Dookie”

Music News | By

Ava Max Dituduh Mempromosikan Stigma Buruk Kesehatan Mental Dengan ‘Sweet But Pyscho’