Bersama OneRepublic, Galantis Rilis Single Baru, 'Bones'

Oleh: admincd - 02 Feb 2019

Para fans sudah menunggu-nunggu kolaborasi antara Martin Garrix dengan frontman OneRepublic, Ryan Tedder, yang sayangnya sampai sekarang belum kunjung bisa terealisasi juga. Tapi siapa kira Galantis gerak cepat dan menyalip dengan menggandeng Ryan bersama OneRepublic-nya.

Duo asal Swedia ini baru saja meluncurkan proyek kolaboratif mereka bersama OneRepublic dalam sebuah lagu berjudul 'Bones'. Mendengarkan lagunya mengingatkan akan 'Wake Me Up' milik Avicii atau kolaborasi antara Marshmello dengan Bastille dalam 'Happier', yaitu perpaduan pop-dance bersama rock-folk.

Tapi, kelebihan dari 'Bones' adalah ia memiliki porsi yang cukup seimbang antara nuansa musikal Galantis dan OneRepublic. Meski hasil akhirnya memang lebih nge-pop ketimbang dance. Tapi tak mengapa, karena 'Bones' tetap sebuah hasil kolaboratif yang seru untuk disimak.

'Bones' merupakan single pertama yang dirilis Galantis di tahun 2019. Mengingat track record mereka sebelumnya, rasa-rasanya tahun ini juga akan dimeriahkan dengan barisan single hits mereka lainnya.

admincd
More from Creative Disc