Lizzo Mengajak Missy Elliot Untuk Banger Superbass, 'Tempo'

Oleh: admincd - 22 Mar 2019

Lizzo dengan versatilitas bermusiknya semakin bersinar terang saja. Setiap karya yang dihasilkannya selalu mampu memamerkan bakatnya dan mencuri perhatian. Termasuk yang paling baru, 'Tempo', di mana ia mengajak rapper legendaris Missy Elliot untuk membantu.

'Tempo' adalah sebuah club-banger. Hentakan beat-nya yang memadukan hip-hop, R&B dan dance menjadi senjata, selain tentunya kolaborasi kompak antara Lizzo bersama Missy. Tapi, selain melodi-nya yang catchy, kekuatan utama dari 'Tempo' adalah bass-nya yang begitu mendominasi. Seolah memompa semangat para pendengarnya.

Bassline tebal ini menjadi latar yang pas bagi Lizzo untuk anthem tentang rasa percaya diri ini, utamanya saat ia ngerap dengan lirik seperti, “Slow songs, they for skinny hoes / Can’t move all of this here to one of those / I’m a thick bitch, I need tempo. Fuck it up to the tempo.

Mendengarkan 'Tempo' rasa-rasanya menjadi tidak sabar menunggu album baru Lizzo, "Cuz I Love You", yang akan dirilisnya tanggal 19 April nanti. Untuk sementara, dengar 'Tempo' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc