Megan Thee Stallion Digugat Mantan Fotografernya Gara-gara Pelecehan

Oleh: cung2 - 24 Apr 2024

Duh, Megan Thee Stallion digugat laporan pelecehan oleh seorang pria yang mengklaim dirinya pernah bekerja sebagai fotografer pribadi rapper tersebut.

Menurut laporan yang diterima pengadilan California, Emilio Garcia mengaku sebagai fotografer pribadi Megan sejak 2018. Pekerjaannya tersebut secara tiba-tiba diberhentikan tahun 2023 dengan dalih “layanannya tidak akan lagi dibutuhkan oleh Megan Thee Stallion.”

Emilio mengklaim bahwa pelanggaran Megan Thee Stallion terjadi sekitar Juni 2022 saat tur Megan di Ibiza, Spanyol. Garcia mengklaim bahwa dia berada di dalam mobil dengan Megan dan tiga wanita lain, dan mereka mulai untuk berhubungan seks. Emilio tidak bisa keluar dari mobil tersebut karena mobil tengah bergerak, sehingga ia merasa berada di tengah-tengah tempat 'aneh' di negara asing.

Setelah insiden yang dia klaim terjadi tersebut, Megan memberi tahu Emilio, “Jangan pernah membahas apa yang kamu lihat.” Namun disaat yang bersamaan Emilio juga mengklaim bahwa dia mendapati penurunan intensitas dan kerja yang dia terima dari Megan.

Selain itu Emilio mengklaim bahwa Megan dan perusahaan manajemennya, Roc Nation, tidak memberinya kompensasi yang tepat untuk pekerjaannya. Seperti tidak dibayar lembur, dan tidak mendapatkan waktu istirahat dan makan yang cukup.

Pengacara Emilio, Ron Zambrano, menyebutkan: “Megan hanya perlu membayar klien kami apa yang seharusnya dia bayar, mengakui perilakunya, dan berhenti melakukan tindakan pelecehan seksual dan komentar body shaming semacam itu. Emilio seharusnya tidak pernah dipaksa berada dalam kendaraan dengan Megan ketika dia berhubungan seks dengan wanita lain. Mengekspos perilaku ini kepada karyawan secara pasti melanggar hukum.”

cung2
More from Creative Disc