Quantcast

Peringati 1 Tahun Usianya, PUBG Mobile Gandeng Alan Walker Dalam ‘On My Way’

By - 4 months ago in Music News

Siapa yang suka main PUBG Mobile dan juga suka mendengarkan Alan Walker? Kini kedua nama favorit kalian sudah berkolaborasi dalam sebuah lagu berjudul ‘On My Way’.

Sang DJ dan produser asal Norwegia ini merekam ‘On My Way’ untuk merayakan satu tahun usia PUBG Mobile. Lagu secara eksklusif diperdengarkan untuk para player dan kemudian bisa dinikmati secara luas melalui layanan streaming dan platform digital lain mulai hari ini, 21 Maret, yang berarti tepat di hari ulang tahun PUBG Mobile.

Alan tidak sendiri, karena sebagai pengisi vokal ia mengajak penyanyi muda berbakat, Sabrina Carpenter, dan musisi Latin, Farukko, yang dilibatkan karena ‘On My Way’ mengusung nuansa Latin yang cukup tebal, meski tentunya dibungkus dalam irama tropical melankolis yang menjadi ciri khas Alan.

Berhubung ini bukan situs game, untuk mengetahui apa saja update PUBG Mobile untuk merayakan setahun usia mereka, tentu harus memainkan gamenya itu sendiri. Tapi, kalau untuk mendengarkan lagu baru Alan Walker, bisa disimak di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 18, 2019 By

Madeon Sajikan Pop-Dance Groovy Di Single Barunya ‘All My Friends’

Music News | By

Taylor Swift Ajak Intip Behind-The-Scenes Film Barunya, “Cats”

Music News | By

Ellie Goulding Luncurkan Video Kolaborasi bersama Juice WRLD, ‘Hate Me’