Quantcast

Shopee Persembahkan Momen Seru bersama Slank dalam Sebuah Konser Istimewa

By - 5 months ago in Music News

Slank. Siapa penikmat musik Indonesia yang tak mengenal band legendaris ini.  Di lebih dari 3 dekade usia mereka, band pengusung pop-rock ini telah menyajikan banyak sekali koleksi hits tak terlupakan semenjak album debut mereka “Suit suit…hehehe”, yang dirilis tahun 1990 lalu. Puluhan tahun berkecimpung dalam industri musik mebuat Slank yang kini beranggotakan Kaka (vokal), Bimbim (drum), Abdee (gitar), Ridho (gitar) dan Ivanka (bass) menjadi sebuah kumpulan ikonik yang tak lekang dimakan zaman. Pendatang baru boleh datang berganti, tapi Slank selalu di hati penggemar yang datang dari berbagai kalangan.

Begitu “legend”-nya status Slank di Indonesia, bahkan kisah hidup mereka sudah diangkat ke layar lebar, tidak hanya sekali, namun dua film sekaligus. Yang pertama adalah “Generasi Biru” di tahun 2009 yang dibintangi langsung oleh Slank dan digarap oleh sutradara kondang Garin Nugroho. Film kedua adalah “Slank Gak Ada Matinya” yang dirilis di tahun 2013 dan berkisah tentang perjalanan hidup dan karier mereka.

Kehebatan Slank dibuktikan dengan konser “35 Tahun Slank Indonesia Now” yang berlangsung pada tanggal 23 Desember 2018 lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, yang tidak hanya disambut antusias para Slankers (sebutan untuk penggemar mereka), tapi juga penikmat musik secara luas, karena Slank memanjakan dengan barisan diskografi impresif milik mereka.

Ngomong-ngomong soal konser, pertunjukan live Slank memang selalu dihadirkan dengan energi dan semangat tinggi, sehingga selalu mampu memuaskan para penonton. Dan inilah yang ingin dipersembahkan oleh salah satu platform belanja online terkemuka, Shopee Indonesia, dalam waktu dekat.

Shopee bangga dapat berkolaborasi bersama Slank dan menjadi bagian dari perjalanan musik  band yang dikenal bermarkas di gang Potlot ini. Mengingat begitu tingginya animo masyarakat untuk menyaksikan konser Slank, maka Shopee mewujudkan antusiasme tersebut dalam sebuah pertunjukkan yang diberi tajuk  “Konser Spesial Slank bersama Shopee”.

Dijadwalkan pada 31 Maret pukul 19.00 WIB dan berlangsung di  Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, konser dijamin akan memuaskan para penggemar Slank yang datang dari berbagai daerah.  Untuk yang di luar Jakarta dan tidak kebagian tiket, tidak usah khawatir karena konser akan ditayangkan secara live di stasiun televisi SCTV dan Indosiar.

Bukan hanya Slank, konser juga akan dimeriahkan oleh barisan bintang tamu kenamaan lain. Ada Via Vallen, Syahrini, Marion Jola, Iwa K, DJ Yasmin, Andi /Rif, dan masih banyak lagi. Duo host seru, Andhika Pratama dan Jessica Iskandar juga akan memandu acara spektakuler tersebut. Nah, sudah bisa terbayang kan bagaimana serunya konser Slank ini nanti?

Untuk yang di rumah, akan ada banyak kesempatan menarik untuk mendapat  promo istimewa dan kejutan seru dalam acara tersebut karena akan ada Kuis Shopee dan Goyang Shopee yang pastinya lebih istimewa dari biasanya. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang “Konser Spesial Slank bersama Shopee”, silakan cek di sini.

So, tunggu apalagi? Semua Pasti Ada di Shopee!

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | October 20, 2017 By

Synchronize Festival 2017 Yang Semakin Berkibar

Concerts Review | May 10, 2016 By

Copeland dan Slank Meriahkan Kampoeng Jazz 2016