Quantcast

W Bali -Seminyak Rayakan Gemerlap 8 Tahun Usianya

By - 3 weeks ago in Music News

Tahun kedelapan dan semakin cerah saja! W Bali – Seminyak merayakan 8 tahun usianya dengan mengundang para nomine Grammy Awards, DJ Mousse T dan GotSome dalam sebuah free event yang akan berlangsun di Woobar, tanggal 16 Maret 2019.

W Bali yang merupakan bagian dari W Hotels telah menasbihkan sebagai sebuah ikon untuk Pulau Dewata ini. Sesuai dengan semangat brand W untuk menemukan apa yang baru dan akan menjadi trend berikutnya, W Hotels mengumumkan sebuah kolaborasi bersama Numinous, di mana para traveler yang menggemari astrologi dapat memilih inspirasi destinasi wisata yang sesuai dengan karakter zodiak masing-masing. Mengingat W Bali berbintang Pisces, maka pelancong berzodiak sama akan mendapat tato ikan temporer (18 Feb – 20 Maret).

Untuk perayaan ini W Bali telah menginstalasi sebuah Goby the Fish yang tembus pandang di sisi pantainya guna menumbuhkan rasa kesadaran dan membantu mengurangi sampah plastik di lautan Bali.

Pada tanggal 16 Maret, mulai jam 4 sore, party akan dimulai dengan aktivasi siang seperti membersihkan sneaker dan live screen tote bag printing. Sementara di Woobar, para tamu bisa menikmati koktail dan camilan khas yang telah disediakan pihak hotel.

Para tamu tentu dipersilahkan untuk memanaskan lantai dansa bersama DJ residensi W Bali, sembari menunggu atraksi dari DJ Mousse T dan GotSome. Acara akan diakhiri dengan atraksi kembang api.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.wbaliseminyak.com, follow pula @wbaliseminyak di Facebook & Instagram atau hubungi +62 361 3000 106.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | March 26, 2019 By

Ruel Bilang Dia ‘Not Thinkin’ Bout You’, Tapi Kamu Boleh Saja Memikirkan Lagunya

Music News | By

Jesse Ruben Dengan Bangga Hadirkan EP Perdananya, “Hope”

Music News | By

Dengar ‘Adrenaline’, Single Baru Band Gabungan Blink-182 & All Time Low, Simple Creatures