Westlife Kembali Gandeng Ed Sheeran Di Single Baru Mereka, 'Better Man'

Oleh: admincd - 30 Mar 2019

Selepas 'Hello My Love', Ed Sheeran masih punya lagu lain untuk Westlife, yaitu 'Better Man'. Dan sebagaimana single sebelumnya, boyband asal Irlandia tersebut juga melepas 'Better Man' sebagai single.

Dibantu tulis juga oleh Fred Gibson dan Steve Mac (juga bertindak sebagai produser), 'Better Man' mengembalikan Westlife ke ranah balada manis melankolis. Mark Feehily menyebut lagunya sebagai “modern Westlife 2.0 ballad,” yang tidak salah juga, karena meski mengusung balada, namun tetap memiliki nuansa pop masa kini yang lebih lugas.

Sebagaimana yang bisa diharapkan dari balada Westlife, maka 'Better Man' juga dibekali dengan harmonisasi vokal oleh para anggotanya, sehingga pastilah mengharu-biru para pendengarnya. Menilik teaser yang diposting di media sosial, 'Better Man' juga akan dihadirkan dalam versi video musik.

Westlife juga sedang bersiap-siap untuk mengunjungi Asia untuk sebuah tur yang akan berlangsung mulai tanggal 26 Juli hingga 10 Agustus guna mendukung reuni mereka yang dimumkan di bulan Oktober 2018 lalu, setelah sempat bubar di tahun 2012.

admincd
More from Creative Disc