bülow Sajikan Dancepop 'Get Stüpid' Untuk EP "Crystalline"

Oleh: admincd - 08 Apr 2019

Penyanyi dan penulis lagu asal Jerman pemenang JUNO Award, bülow, baru saja merilis sebuah single berjudul 'Get Stüpid', sebuah dancepop seru yang diambil dari EP barunya, "Crystalline".

'Get Stüpid' berkisah tentang seorang perempuan muda yang mengadakan sebuah pesta di rumahnya. Tapi pesta menjadi berantakan dan sang perempuan harus mengatasi hal ini. Sebuah pesta yang "seru" tapi bermasalah, mungkin itu yang ingin disampaikan bülow dalam lagunya.

Beat dan melodi lagu yang renyah membuat kita bisa melupakan masalah yang disampaikan bülow dalam 'Get Stüpid', yang merupakan bagian dari 7 track yang terdapat dalam "Crystalline". Diproduseri salah satunya oleh bülow sendiri, EP memang pas dalam memperkenalkan musikalitas dirinya yang bubbly ke pada pendengar musik yang lebih luas.

Untuk yang di Indonesia, boleh langsung nanti menyaksikan aksi panggung bülow, karena ia telah diset sebagai pembuka konser Lauv di Indonesia pada tanggal 24 Mei mendatang di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dengar 'Get Stüpid' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc