JoJo Siwa: Saya Tidak Mencuri 'Karma' dari Siapapun

Oleh: cung2 - 13 Apr 2024

Baru saja dirilis minggu lalu, lagu JoJo Siwa ‘Karma’ langsung ramai di TikTok karena penggemar menemukan bahwa lagu ini mirip dengan lagu Brit Smith (2012) yang berjudul mirip ‘Karma’ s a b**ch’.

Lagu versi Brit Smith, memang tidak pernah dirilis secara resmi atau tidak masuk digital streaming platform. ‘Karma’s a b**ch’ jelas dijual kepada JoJo Siwa untuk dirilis.

Hal ini tentu saja wajar dalam dunia bisnis. 'Karma' adalah lagu yang ada di katalog musik Rock Mafia, tim produksi yang ada di-balik hits Miley Cyrus, Selena Gomez, Demi Lovato, dan lainnya.

JoJo Siwa mengatakan, "Lagu ini istimewa, 'Karma' istimewa. Dua tahun yang lalu, jadi saya masih berusia 18 tahun. Saya sangat takut dengan lirik 'KARMA'. Saya belum siap untuk mengatakan 'I was a bad girl', dan saya belum nyaman untuk menyanyikannya. Tapi lagu ini benar-benar istimewa. Saya merencanakan lagu ini akan rilis 2 bulan, ternyata baru 2 tahun akhirnya rilis.”

JoJo juga memastikan bahwa lagu 'Karma' bukan milik penyanyi lain. "Saya tidak mencuri apa pun.  - Saya juga tidak tahu siapa Brit Smith itu.".

 

 

 

cung2
More from Creative Disc