fbpx

Trending News

Blog Post

Detail Tiket Konser SHAWN MENDES yang Mulai Dijual Hari Ini
Music News

Detail Tiket Konser SHAWN MENDES yang Mulai Dijual Hari Ini 

Konser Shawn Mendes untuk pertama kalinya di Jakarta memang masih akan digelar 5 bulan lagi tepatnya tanggal 8 Oktober 2019, tapi penjualan tiketnya sudah dimulai hari ini!

Konser untuk penyanyi sebesar Shawn Mendes memang memerlukan manajemen yang mumpuni, termasuk urusan tiket. Untuk itu, terdapat beberapa mekanisme pembelian tiket konser yang harus kalian perhatikan dengan seksama. Berikut detailnya:

1. SHAWN ACCESS PRESALE – 25 APRIL 2019
Manajemen Shawn Mendes sudah memiliki platform official untuk fans yaitu ShawnAccess. Siapapun yang telah tergabung/registrasi dalam ShawnAccess ini, diberi privilege untuk mendapatkan tiket konser Shawn Mendes lebih dulu dari orang lain. Di Jakarta, ShawnAccess Presale mulai dijual pada tanggal 25 April 2019 sampai dengan 29 April 2019 pukul 23.59 WIB atau sebelumnya jika kuota telah habis.
Jadi untuk kamu yang ingin membeli tiketnya lebih dulu, berikut step by-step yang harus kalian lakukan:
– Registrasi di https://shawnaccess.com/ , dapatkan kode khusus presale untuk membeli tiket.-
– Masuk ke https://shawnmendesjakarta.com/ atau https://www.traveloka.com/ untuk membeli tiketnya dengan memasukkan terlebih dahulu kode khusus presale tadi.
*Pihak promoter mengungkapkan bahwa jumlah kuota tiket presale ini hanya dalam jumlah yang sedikit dan terbatas.

2. REGULAR SALES – 30 APRIL 2019
Bagi kamu yang tidak terdaftar dalam ShawnAccess, kamu bisa mendapatkan tiket konser secara regular mulai tanggal 30 April 2019. Tiket hanya dapat dibeli secara official melalui:
– Website https://shawnmendesjakarta.com/
– Website https://www.traveloka.com/ dan Traveloka Apps.
Promotor menyatakan bahwa selain kedua platform di atas, mereka tidak membuka jalur pembelian tiket official lainnya maupun penjualan secara offline. Dalam press conference, pihak promotor juga menjelaskan bahwa tiket yang dibeli nantinya akan didapatkan secara online berbentuk softcopy yang dapat dicetak/print sendiri oleh penonton. Setelah itu, penonton dapat menggunakan hasil cetak tersebut sebagai tiket masuk langsung. Tidak akan ada mekanisme penukaran tiket (voucher ke gelang dll).

3. TICKETLESS VIP UPGRADE – 17 MEI 2019
Jenis tiket lainnya yaitu Ticketless VIP. Jangan pusing dengan VIP-nya, karena di konser Jakarta tidak ada kelas nonton VIP. So, perhatikan… Ticketless VIP adalah paket upgrade tambahan yang bisa dibeli oleh penonton yang sudah membeli tiket konser di katagori apapun. Dengan membeli paket Ticketless VIP ini, kamu bisa mendapatkan sejembreng privilege sesuai dengan paket yang kamu beli. Berikut detailnya:

Ticketless GOLD Meet & Greet (IDR 5,260,000) :
• One (1) Meet & Greet / Photo Opportunity with Shawn Mendes
• One (1) Entry to Q&A with Shawn Mendes
• One (1) Exclusive Shawn Mendes Signed Tour Poster
• One (1) Commemorative Tour Passport
• One (1) Commemorative Laminate
• First Access Merch Shopping
• VIP Entrance to the Venue (ini VIP entrance aja ya, bukan seat VIP).

Ticketless Silver Q&A Package (IDR 2.810.000 ):
• One (1) Entry to Q&A with Shawn Mendes
• One (1) Exclusive Shawn Mendes Tour Poster
• One (1) Commemorative Tour Passport
• One (1) Commemorative Laminate
• First Access Merch Shopping
• VIP Entrance to the Venue

Ticketless Passport Package (IDR 500.000):
• One (1) Commemorative Tour Passport

Informasi lengkap tentang Ticketless VIP, dapat diakses melalui: https://www.shawnmendesthetour.com/ticketless-vip-jakarta

4. TIKET PENONTON DENGAN WHEELCHAIR
Pihak promotor benar-benar memperhatikan penggemar Shawn Mendes yang berkebutuhan khusus. Mereka menyediakan area yang khusus untuk di tempati oleh penonton berkebutuhan khusus yang menggunakan kursi roda/ wheelchair. Area untuk wheelchair ini akan tersedia dalam jumlah terbatas (hitungan puluhan saja), dan ditempatkan di area penonton katagori 2C/Biru. Sehingga secara otomatis, penonton yang menggunaan wheelchair harus membeli tiket dengan katagori BIRU. Untuk membeli tiket katagori wheelchair ini, kamu harus menghubungi call center Traveloka untuk menginfokan bahwa kamu adalah penonton berkebutuhan khusus, sehingga panitia pun dapat memasukkan nama kamu dalam list. Selanjutnya call center akan mengarahkan kamu cara-cara untuk membeli tiketnya.

Informasi tambahan, pihak promotor menjelaskan bahwa tiket yang dibeli nantinya akan didapatkan secara online berbentuk softcopy yang dapat dicetak/print sendiri oleh penonton. Setelah itu, penonton dapat menggunakan hasil cetak tersebut sebagai tiket masuk langsung. Tidak akan ada mekanisme penukaran tiket (voucher ke gelang dll).

Related posts

Leave a Reply