Jason Derulo dan Meghan Trainor Kembali Bersatu Dalam, 'Hands On Me'

Oleh: riadini - 16 Oct 2023

Jason Derulo kembali bekerja sama dengan Meghan Trainor untuk merilis lagu baru, 'Hands On Me' yang dilepas pada 13 Oktober 2023 kemarin. Lagu baru ini menginterpolasi lagu klasik milik Ben E. King, 'Stand By Me'.

Ini menandai kolaborasi ketiga antara Jason Derulo dan Meghan Trainor setelah 'Painkiller' yang ditampilkan di album studio Jason Derulo tahun 2015 "Everything Is 4". Selain itu, Jason Derulo ikut menulis single Meghan Trainor di tahun 2016, 'Me Too' dari album besar keduanya, “Thank You”.

Jason Derulo berkata dengan penuh kasih sayang tentang pengalaman berkolaborasi dengan Meghan Trainor, "Dia manis, dia gila, dan kami sangat dekat. Menurut saya lagu itu sempurna untuknya karena ini tentang mencintai diri sendiri dan tidak mengkhawatirkan apa yang dikatakan haters. Sebuah lagu yang keren dan menyenangkan."

Di sisi lain, Jason Derulo baru-baru ini mengomentari gugatan pelecehan seksual yang sedang berlangsung terhadapnya, dengan menyebut klaim tersebut “Sepenuhnya salah dan menyakitkan.”

Penyanyi 34 tahun ini pun berbagi di media sosial, “Saya biasanya tidak berkomentar tetapi klaim ini sepenuhnya salah dan menyakitkan. Saya menentang segala bentuk pelecehan dan saya tetap mendukung siapa pun yang mewujudkan impian mereka. Saya selalu berusaha untuk menjalani hidup saya dengan cara yang berdampak positif, dan itulah sebabnya saya duduk di sini sebelum kalian merasa sangat tersinggung, dengan klaim yang memfitnah ini. Tuhan memberkati."

riadini
More from Creative Disc