Quantcast

5 Seconds of Summer Mengeluarkan Teaser Untuk Single ‘Easier’

By - 1 month ago in Music News

Usai berkolaborasi dengan The Chainsmokers melalui ‘Who Do You Love’, grup musik asal Australia, 5 Seconds of Summer (5SOS) kembali memberikan snippet teaser single terbaru mereka berjudul ‘Easier’. Single ini rencananya akan dirilis pada 23 Mei mendatang.

Para fans 5SOS atau “5SOS Fam” yang meninggalkan komentar di video teaser ini terlihat membicarakan mengenai “New 5SOS Era”. Bagaimana tidak, grup band beranggotakan Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood, dan Ashton Irwin ini biasanya membawakan lagu dengan genre pop-rock, namun dalam teasernya kali ini single mereka terdengar lebih elektrik meski tetap menggunakan beat yang khas musik pop-rock.

Melalui teaser yang bisa dilihat melalui akun Instagram @5sos, kita dapat melihat adanya cahaya berwarna merah, sama seperti nuansa yang digunakan di single kolaborasi dengan The Chainsmokers, serta penggunaan api yang mirip dengan single Lie To Me yang berkolaborasi dengan Julia Michaels. Beberapa 5SOS Fam sempat menyamakan penggunaan api ini dengan music video mereka yang dirilis tahun 2014 berjudul ‘Don’t Stop’ dan menganggapnya sebagai easter egg.

Laporan:

Tristin Hartono

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc Exclusive Single | May 27, 2019 By

Creative Disc Exclusive Single: 27 May 2019

Music News | May 24, 2019 By

5 Seconds Of Summer Buka Era Album Ke-4 Dengan Single ‘Easier’

Music News | February 14, 2019 By

Fans Keberatan 5 Seconds of Summer Tur Bareng The Chainsmokers