Quantcast

Band Turnover Bakal Gebrak Singapura Pada 19 Mei 2019

By - 2 weeks ago in Concert News Music News

Memasuki semester pertama tahun 2019 ini kita telah digempur konser oleh banyak musisi dan band dunia yang tampil di sebagian negara di asia tenggara, khususnya Singapura. tidak terlepas band indie rock asal Amerika Serikat Turnover yang akan melangsungkan tur konser di Singapura dan beberapa negara di Asia Tenggara pada pertengahan mei tahun ini.

Turnover adalah band indie rock yang terbentuk pada tahun 2009 di Virginia Beach AS dengan line up terkini, Vokalis Gitaris Austin Getz, Bassis Danny Dempsey dan Drummer Casey Getz akan melawat ke Singapura dalam rangka tour kelanjutan dari rilisnya album terbaru mereka “Good Nature” yang dirilis via Run For Cover Records AS. Album yang banyak mendapat pujian dari banyak media dan penggemar mereka, bekerja sama dengan produser Will Yip, Turnover meramu 11 track yang kental nuansa dream pop dalam balutan riff gitar indie rock dan beat emo yang konstan.

Dengan single Super Natural dan Sunshine Type, Turnover berhasil menduduki banyak chart internasional. Sebelum merilis “Good Nature”, Turnover telah merilis 2 album studio, “Magnolia” pada tahun 2013 dan “Peripheral Vision” pada tahun 2015, album penting yang membawa imbas besar bagi karir bermusik Turnover pada skala global. Turnover Live in Singapore akan dihelat pada tanggal 19 Mei 2019 bertempat di The Pavillion Far East Square Singapura. Dipersembahkan oleh Bandwagon, unit media company kawakan di region Asia tenggara, menyajikan info berita, hiburan dan musik event yang telah banyak memprakasai konser band-band regional dan juga yang berskala dunia. Saat ini tersedia tiket reguler dengan bandrol SGD50 bisa didapatkan melalui pembelian online di laman turnover.bandwagon.asia serta tiket on the spot seharga SGD60. Ikuti terus info Turnover Live in Singapore melalui akun instagram @bandwagonasia atau laman bandwagon.asia.

Personal Style Blogger, Avid Walker, Gigs Wanderer, Astrology Freak, Arians Multitasker.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc TV | May 14, 2019 By

CreativeDisc Bahas Album PINK – Hurts 2B Human

Concert News Music News | April 24, 2019 By

The Proclaimers Siap Kunjungi Singapura Kedua Kalinya

Concerts Review | January 11, 2019 By

Slash Living The Dream feat Myles Kennedy And The Consipirators Live in Singapore: Upaya Pendewasaan Diri Slash