Trending News

Blog Post

Naomi Scott, Sang Putri Jasmine, Curahkan Perasaannya Dalam Balada ‘Speechless’ Untuk “Aladdin”
Music News

Naomi Scott, Sang Putri Jasmine, Curahkan Perasaannya Dalam Balada ‘Speechless’ Untuk “Aladdin” 

Dalam film “Aladdin” versi live-action yang baru saja dirilis, aktris asal Inggris dan pemeran Ranger Pink dalam film “Power Rangers”, Naomi Scott, terpilih sebagai sang Putri Jasmine. Mengingat filmnya berkonsep musikal, maka Naomi tentu harus bernyanyi juga di dalamnya. Selain lagu-lagu klasik seperti ‘A Whole New World’, Naomi juga membawakan lagu baru berjudul ‘Speechless’.

Ditulis oleh komposer “Aladdin” itu sendiri, Alan Menken, bersama dengan duo penulis lirik yang sukses dengan “La La Land” dan “The Greatest Showman”, Pasek & Paul, ‘Speechless’ adalah sebuah power-ballad yang mengajikan tema empowerment yang kuat. Sesuai dengan adegan di mana Jasmine diperlihatkan menemukan kekuatannya untuk melawan kebatilan sang Wazir jahat, Jafar.

Vokal Naomi sendiri tak kalah powerful dalam membawakan lagunya. Ia sukses menghadirkan sebuah lagu yang sangat showstopper berkat penghayatan primanya. Naomi sebelumnya memang sudah merilis beberapa single sebagai penyanyi, sehingga tidak heran jika vokalnya terdengar matang dan kredibel dalam membawakan lagunya.

Dengar ‘Speechless’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply