Trending News

Blog Post

A Great Big World Rayakan Cinta Dalam Single Baru, ‘This Is Magic’
Music News

A Great Big World Rayakan Cinta Dalam Single Baru, ‘This Is Magic’ 

Rasa-rasanya nyaris setiap orang tahu rasanya jatuh cinta dan tergila-gila pada seseorang. Duo A Great Big World pun tentunya pernah. Dan mereka menuangkan perasaan tersebut menjadi sebuah single baru mereka yang diberi judul ‘This Is Magic’.

Sebuah track pop yang manis, lagu terinspirasi dari cinta monyet yang sudah menginsprasi jutaan lagu. Tapi bukan berarti kita bosan untuk mendengarkannya, apalagi dikemas secara up-beat dan enerjik oleh duo yang terdiri atas Chad King dan Ian Axel ini. Yang awalnya adalah pop ringan, kemudian berubah menjadi anthem rock bersemangat. Seolah-olah mereka ingin merayakan perasaan jatuh cinta itu.

Hey boy, I don’t know what it is about you / I swear, the winter was colder here without you,” nyanyi mereka dengan riang. King memang mengunglap jika lagunya ditulis tentang rasa naksir dirinya kepada seorang gebetan di masa pra-remaja.

Tidak heran jika secara lirik, lagunya terasa lekat dan dekat dengan pendengarnya yang pasti banyak mengalami pengalaman yang sama. Ia juga dengan sengaja menekankan penyebutan “he” dalam lagu agar perspektif LGBTQ-nya kental terasa. Apalagi lagu dirilis pas di masa Pride Month yang jatuh di bulan Juni ini.

Related posts

Leave a Reply