Bergabung Bersama Gone West, Colbie Caillat Rilis Single Country, 'What Could’ve Been'

Oleh: admincd - 10 Jun 2019

Sang hitmaker 'Bubbly', Colbie Caillat, telah menggabungkan kekuatan bersama dengan tunangannya, Justin Young, serta kolaborator setianya, Jason Reeves dan Nelly Joy, untuk membentuk sebuah grup musik pengusung country yang diberi nama Gone West.

Selepas tahun lalu merilis EP berjudul "Tides", kini mereka kembali dengan sebuah single baru berjudul 'What Could've Been', yang berkisah tentang sebuah hubungan romansa yang gagal. “Trying to move along, but I keep coming back again to what could’ve been,” nyanyi mereka secara kompak.

Lagu balada melankolis ini memang sangat kaya dengan warna country tradisional, ketimbang mengedepankan taburan pop ataupun genre-genre lain yang akhir-akhir ini menjadi trend di ranah country. Tapi tenang saja, dengan kehadiran Colbie, nuansa pop-nya tetap terdengar mewarnai.

Dengan melodi manis dan notasi catchy yang sangat radio friendly, rasa-rasanya 'What Could've Been' tidak hanya nyantol di penikmat country saja, tapi penikmat musik secara umum. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc