Chris Brown Kembali Berkolaborasi bareng Justin Bieber di 'Don't Check on Me'

Oleh: riadini - 27 Jun 2019

Pada Selasa 25 Juni, Chris Brown dan Justin Bieber bersama Ink telah mengunggah kolaborasi terbaru mereka via Youtube dalam lagu “Don’t Check on Me” lengkap dengan iringan gitar yang mirip dengan lagu “Love Yourself”. “Don”t Check on Me” adalah single dari album terbaru Chris Brown yang akan dirilis pada Jumat 28 Juni, berjudul "Indigo".

Sedangkan Justin Bieber sendiri juga tampaknya sedang mempersiapkan album terbarunya sejak albumnya yang terakhir bertajuk purpose rilis di tahun 2015. Hal ini ditunjukkannya lewat foto yang diunggah pada instagram Justin dan diberi caption “Studio Mode”. Foto tersebut memperlihatkan Justin sedang duduk sambil bermain piano dan ditemani oleh sang istri, Hailey Baldwin, yang memeluknya dari belakang.

Di sepanjang tahun 2018 hingga 2019 ini, tercatat bahwa Justin Bieber telah beberapa kali mengeluarkan single dan berkolaborasi bersama beberapa penyanyi seperti Ed Sheeran, DJ Khaled, dan Poo Bear. Namun, seperti yang dikatakan oleh TMZ bahwa Justin tidak terburu-buru menyelesaikan album terbarunya. Dan menurut sebuah sumber, ada beberapa lagu yang telah selesai digarap tetapi album baru tersebut masih dalam tahap pengolahan.

riadini
More from Creative Disc