Trending News

Blog Post

Taylor Swift Beri Kejutan Di Landmark LGBTQ Ikonik, Stonewall Inn
Music News

Taylor Swift Beri Kejutan Di Landmark LGBTQ Ikonik, Stonewall Inn 

Mungkin sudah pada tahu kalau single baru Taylor Swift, ‘You Need To Calm Down’, merupakan salah satu bukti dukungan sang popstar ke kalangan LGBTQ, utamanya untuk menentang sikap homofobia. Tapi bukan hanya itu bentuk sokongan Taylor di Pride Month ini, karena ia memberi kejutan dengan tampil di landmark LGBTQ ikonik, Stonewall Inn, New York.

Show kecil-kecilan Taylor ini berlangsung guna memperingati 50 tahun Stonewall Riots. Aktor serial “Modern Family”, Jesse Tyler Ferguson bertugas sebagai host bersama dengan Diva Jackie Dupree, di acara yang berlangsung di Jumat malam, 14 Juni lalu.

Selain Taylor, tampil juga Sara Bareilles, Gavin Creel, dan Lea DeLaria. Hadirnya Taylor jelas membuat kaget para penonton. Bahkan bintang YouTube seperti Tyler Oakley, yang saat itu juga berada Stonewall Inn, terkejut dengan cameo Taylor ini.

Taylor menyanyikan ‘Shake It Off’ bersama dengan Jesse Tyler Ferguson, yang disebut-sebut sebagai lagu karaoke wajib milik sang aktor. Mantan bintang country ini mengakhiri pertunjukkannya dengan mengucapkan selamat Pride Month kepada para penonton.

Related posts

Leave a Reply