Tiny Moving Parts dikontrak Hopeless Records

Oleh: riadini - 30 Jun 2019

Hopeless Records sangat gembira saat mengumumkan kontrak kerja samanya dengan Tiny Moving Parts. Pada tanggal 26 Juni 2019 kemarin, mereka telah memperdengarkan single terbaru mereka berjudul “Medicine” sebagai salah satu lagu dari album “Breathe” yang akan dirilis pada 13 September 2019 mendatang.

Berbicara mengenai lagu tersebut, Dylan Mattheisen, sang vokalis berkata, ”’Medicine’ bercerita tentang apa pun yang ada di sekitarmu tidak selalu berjalan dengan baik. Saat orang-orang datang dan pergi di dalam kehidupan, saya berusaha untuk fokus kepada pelajaran dan kebahagiaan yang telah mereka berikan daripada rasa sedih atas kepergian mereka.”

”Breathe” tidak hanya sekadar album namun sebuah penyangga emosi dan dukungan moral serta teman yang dibutuhkan oleh penikmatnya saat berada dalam masa-masa kelam. Album ini merupakan suara dari dalam diri anggota band untuk berdamai dengan kematian, kegelisahan, dan keraguan serta menjadi pengingat bahwa kita tidak pernah sendirian. Penggemar dapat melakukan pre-order dari album ini melalui situs smarturl.it/TMPbreathe.

riadini
More from Creative Disc