Imagine Dragons Rilis 'Eyes Closed' dengan Video Klip Emosional

Oleh: cung2 - 05 Apr 2024

Band pop rock Amerika, Imagine Dragons, telah merilis lagu baru ‘Eyes Closed’, 3 April lalu. Lagu ini menjadi karya pertama dalam dua tahun sejak album “Mercury - Acts 1 & 2” (2022).

Lagu ini ditulis oleh Ben McKee, Dan Reynolds, Mattias Larsson, Robin Lennart Fredriksson, dan Wayne Sermon, serta diproduseri oleh Mattman & Robin. Dan Reynolds, berkata tentang lagu ini, "Setelah mengambil waktu untuk istirahat dari tur dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang yang dicintai, saya akhirnya merasa ingin kembali ke tempat-tempat sonik yang awalnya memberi saya kebahagiaan. Dunia terlihat sangat berbeda setelah menjadi band selama lebih dari satu dekade. Namun, ada beberapa hal yang selalu tetap sama. Menemukan keseimbangan antara nostalgia dan kesegaran adalah yang paling membawa kebahagiaan bagi saya di studio. Kami sangat menikmati proses pembuatan lagu ini dan berharap Anda juga menikmatinya."

‘Eyes Closed’ berbicara tentang masa kecilnya yang penuh dengan kesulitan dan depresi, serta bagaimana ia menemukan terapi, tetap hidup, dan menemukan cinta yang mendalam terhadap menciptakan musik. Imagine Dragons mengungkapkan harapannya dari lagu mereka dapat memberi dukungan dan harapan bagi orang lain yang mungkin merasa terisolasi atau kehilangan arah dalam hidup mereka.

Video musik ‘Eyes Closed’ disutradarai oleh Andrew Donoho yang cukup menyentuh, dan menjadi representasi dari perjalanan emosional Imagine Dragons. Video memberi pesan bahwa meskipun kita mungkin mengalami kesedihan atau kebingungan, kita masih memiliki kekuatan untuk mengubah rasa sakit tersebut menjadi seni yang dapat menginspirasi dan menyinari kehidupan orang lain.

cung2
More from Creative Disc