Westlife Pastikan Gelar Konser The Twenty Tour di Palembang

Oleh: welly - 03 Jun 2019

Neutron Live Asia yang didukung oleh BookMyShow, Optimus One dan Musi Event, akan memboyong grup musik terlaris di abad 21 dari Inggris, Westlife, ke Palembang pada 18 Agustus 2019 mendatang untuk menggelar konser reuni mereka bertajuk “WESTLIFE - THE TWENTY TOUR 2019” di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Tiket akan mulai dapat dibeli pada 10 Juni 2019 pukul 11:59 WIB secara online di www.westlifepalembang.com dan www.bookmyshow.com.

Westlife reuni kembali, setelah 7 tahun masa rehat (Hiatus), akhirnya mereka akan kembali hadir dengan tur terbaru-nya yang akan berjalan mulai tahun ini. Dalam rangka merayakan 20 tahun karir musiknya, Westlife akan hadir dengan tajuk konser ‘Westlife- The Twenty Tour2019’, di mana pertunjukan ini sudah dimulai di Belfast pada tanggal 25 Mei 2019 lalu hingga tanggal 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Setelah itu akan dilanjutkan dengan tur konser di Asia termasuk singgahke Indonesia, Westlife – The Twenty Tour 2019 juga akan tampil di Palembang, Sumatera Selatan, pada hari Minggu, 18 Agustus 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan.

Pada persembahan konsernya nanti Westlife akan menampilkan lagu terbarunya dan tentunya juga akan membawakan lagu-lagu hits andalan mereka seperti 'Swear It Again', ‘If I Let You Go’,‘Flying Without Wings', ‘I Have a Dream’, ‘Seasons in the Sun’, ‘Fool Again’, ‘My Love’, ‘What Makes a Man’, ‘Uptown Girl’, ‘Unbreakable’,’Mandy’, ‘You Raise Me Up’, 'Unbreakable' dan masih banyak lagi.

Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan telah mengumumkan rencana turnya dan kembalinya mereka bersatu sebagai Westlife pada bulan Oktober 2018 yang lalu pada awak media dan akun resmi media sosialnya, yang mana Westlife telah menandatangani kontrak rekaman dengan Universal Music Group sekaligus mengumumkan bahwa mereka akan hadir dengan album terbarunya dengan single terbaru berjudul “Hello My Love” yang telah dirilis dan mendapat sambutan yang baik dari para penggemarnya.

Rendy, Presiden Direktur Neutron Live Asia menjelaskan, pihaknya berinisiatif memboyong Westlife untuk konser di Palembang pada 18 Agustus 2019 mendatang, selain karena grup musik ini sangat fenomenal, bersatunya kembali Westlife merupakan penanda 20 tahun grup musik itu berkarya di belantika musik internasional dan menjadi momen yang sangat dinantikan para penggemar Westlife di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

“Sebagai grup musik yang fenomenal, reuninya Westlife akan menjadi momen langka yang perlu kami suguhkan kepada masyarakat di Sumatera dan Palembang khususnya. Selain itu, kami ingin melanjutkan tradisi menghadirkan suguhan musik internasional yang berkelas di Palembang, setelah beberapa kali artis internasional tampil di Palembang seperti MLTR, Shane Filan dan Boyzlife yang mendapat sambutan hangat masyarakat Palembang,” jelas Rendy.

HARGA TIKET KONSER “WESTLIFE – THE TWENTY TOUR 2019 LIVE IN PALEMBANG”

1. VVIP : RP 1.950.000 (seating)

2. PLATINUM : RP 1.450.000 (seating)

3. GOLD : RP 950.000 (standing)

4. SILVER : RP 550.000 (standing)

welly
More from Creative Disc