Quantcast

Zara Larsson Bergabung Bersama BTS Dalam ‘A Brand New Day’

By - 1 month ago in Music News

Padahal baru saja BTS (tepatnya Jin, Jimin dan Jungkook) merilis single baru mereka bersama Charli XCX, ‘Dream Glow’, seminggu kemudian boyband asal Korea Selatan ini sudah melepas single baru lagi. Kali ini ada Zara Larsson yang diajak sebagai kolaborator, sementara member BTS yang dilibatkan adalah j-hope dan V.

Masih diambil dari soundtrack game “BTS World” yang akan dirilis tanggal 25 Juni mendatang, ‘A Brand New Day’ juga merekrut produser kenamaan lain, yaitu Mura Masa. Di tangannya ‘A Brand New Day’ menjadi sebuah track pop-R&B yang dreamy, sementara Zara meniupkan rasa soul yang tebal dalam vokalnya.

Zara, j-hope dan V ternyata cukup cukup kompak dalam saling susul-menyusul dalam membawakam lirik lagu yang dihadirkan secara bilingual, Korea dan Inggris. “I’ll be there when the day comes,” nyanyi Zara dalam lagu. “Head up in that sunlight baby.

Zara sangat senang bisa berkolaborasi bersama BTS dalam ‘A Brand New Day’, karena baginya ini adalah sebuah hit global, mengingat ia berasal dari Swedia dan berkolaborasi bersama dua cowok dari Korea Selatan, sementara sang produser datang dari Inggris. “Benar-benar sebuah BTS WORLD” katanya.

Dengar ‘A Brand New Day’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 16, 2019 By

Lil Nas X Kembali Luncurkan Remix ‘Old Town Road’, Mariah Carey Tunjukkan Minat Berkolaborasi

Music News | By

Floyd Mayweather Ingin Menjadi Promotor Duel Justin Bieber VS Tom Cruise

Music News | By

Avril Lavigne Hanya Ingin Bebas Dalam Video ‘I Feel In Love With The Devil’