Trending News

Blog Post

Harry Styles Diincar Untuk Memerankan Pangeran Eric Dalam “Little Mermaid”
Music News

Harry Styles Diincar Untuk Memerankan Pangeran Eric Dalam “Little Mermaid” 

Setelah gagal menjadi Elvis Presley di biopic-nya yang akan segera dikerjakan, Harry Styles ternyata sudah berpindah ke proyek film besar lain, adaptasi live-action untuk animasi Disney, “Little Mermaid”.

Film yang akan digarap sutradara Rob Marshall tersebut memang sedang sibuk menjaring para pemainnya. Selepas mendapatkan Ariel sang putri duyung (diperankan Halle Bailey dari Chloe x Halle), maka tentu saja pencarian berikutnya adalah sang kekasih, Pangeran Eric.

Eric adalah manusia yang diselamatkan Ariel saat tenggelam, yang kemudian membuat dirinya membuat perjanjian bersama penyihir laut, Ursula, guna bisa mendapatkan sepasang kaki agar bisa bertemu sang pangeran di darat.

Dengan diincarnya Harry untuk mendampingi Halle, tampaknya Disney memang menginginkan sisi musikal yang kuat untuk filmnya. Eric sama sekali tidak bernyanyi di versi animasi rilisan 1989, meski untuk versi drama panggung Broadway di tahun 2000-an, ia berkesempatan untuk menyanyikan beberapa lagu, termasuk dua lagu solo. Bisa jadi versi filmnya akan mengikuti versi Broadway ketimbang animasi, sehingga mantan One Direction inilah yang diincar.

Related posts

Leave a Reply