J Balvin & Bad Bunny Hadirkan Album Kolaborasi Kejutan Mereka, "Oasis"

Oleh: admincd - 01 Jul 2019

Duo bintang latin kenamaan, J Balvin dan Bad Bunny ternyata punya album kolaborasi. Dan pada tanggal 28 Juni lalu mereka merilis album yang bertajuk "Oasis" tersebut. Ada 8 track yang mengisi album dengan menghadirkan pula kontribusi dari Mr. Eazy dan Marciano Cantero de Enanitos Verdes.

Sebagai tambahan, J Balvin dan Bad Bunny secara simultan juga telah merilis video untuk single andalan album yang berjudul 'Que Pretendes', yang bisa disimak di bawah ini:

Para penikmat musik latin layak bergembira dengan hadirnya album ini, karena mereka bisa menyimak karya dari tidak hanya satu, namun dua artis kenaman sekaligus. Bagi yang penasaran bagaimana hasil kolaborasi antara J Balvin dan Bad Bunny, tentu "Oasis" juga menjadi jawabannya.

Dalam pernyataanya, J Balvin menyebut kolaborasinya bersama Bad Bunny ini tidak hanay karena mereka mimiliki "alur" musikalitas yang sama, namun juga sebagau perayaan identitas mereka sebagai musisi latin.

Berikut tracklist untuk "Oasis":

1."Mojaita"3:07

2."Yo Le Llego"4:10

3."Cuidao por Ahí" 3:18

4."Qué Pretendes"3:42

5."La Canción"4:03

6."Un Peso" (featuring Marciano Cantero)4:37

7."Odio" 4:30

8."Como un Bebé" (featuring Mr Eazi)3:39

Album terakhir J Balvin adalah "Vibras" yang dirilis di tahun 2018. Sedang Bad Bunny merilis album debutnya, "LP X 100PRE", di penghujung 2018. Simak "Oasis" di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc