Akan Mulai Tur di AS, Fly By Midnight Lepas Single Baru, 'The Weather'

Oleh: riadini - 07 Apr 2024

Duo alt-pop yang berbasis di Los Angeles, Fly By Midnight, telah merilis lagu baru, 'The Weather' pada 3 April 2024. Lagu ini merupakan single kedua mereka di tahun 2024, setelah perilisan 'Try' pada bulan Februari lalu.

Grup beranggotakan Justin Bryte dan Justin Slaven ini berkata, "Terkadang sebuah lagu dapat membawamu ke suatu tempat yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya... Lagu ini membawamu dari rumah masa kecilmu dan kamu akan bernostalgia di tempat-tempat di mana kamu tumbuh bersama."

Fly By Midnight akan segera memulai The Thrill US Tour, tur 24 kota di seluruh AS. Tur dimulai di Soda Bar di San Diego, CA pada 6 April, dan berakhir di Troubadour di Los Angeles, CA pada 18 Mei 2024.

Mereka mengungkapkan, “Kami sangat bersemangat. Ini akan menjadi pertunjukan yang berbeda dari apa pun yang pernah kami lakukan sebelumnya. Kami tidak sabar untuk melihat kalian semua di sana, mungkin akan memainkan musik baru. Ada beberapa yang baru dan kami berharap bisa memainkannya. Sangat bersemangat untuk memainkan tur ini, sangat senang melihat kalian di luar sana.”

riadini
More from Creative Disc