Trending News

Blog Post

Priscilla Presley Pilih Lana Del Rey untuk Perankan Dirinya
Music News

Priscilla Presley Pilih Lana Del Rey untuk Perankan Dirinya 

Priscilla Presley mungkin memiliki ketertarikan atas siapa yang akan memerankan dirinya dalam film biografi mendiang suaminya yang terkenal garapan Baz Luhrmann. Janda Elvis Presley berusia 74 tahun tersebut sedang akan meninggalkan LAX minggu ini saat ia dimintai pendapat mengenai Austin Butler yang akan berperan sebagai sang raja rock and roll dalam proyek tanpa judul tersebut.

Priscilla tidak berkata banyak soal terpilihnya aktor 27 tahun tersebut sebagai Elvis, namun ia memiliki pendapat tentang siapa yang harus berperan sebagai dirinya. Banyak artis yang berlomba-lomba untuk memerankan tokoh Priscilla termasuk Lana Del Rey dan Ariana Grande. Namun ternyata, Priscilla berkata kepada The Blast sebelum ia masuk ke dalam mobil, “Saya suka Lana.” Pelantun “Born to Die” ini dilaporkan juga terobsesi untuk mencoba mendapatkan peran sebagai Priscilla tersebut. Menurut Radar Online ia menunjukkan rasa antusiasnya kepada sang sutradara, Baz.

Selain Butler, bintang yang telah terpilih untuk mengambil peran dalam film ini adalah Tom Hanks yang akan memainkan tokoh Colonel Tom Parker, manajer Elvis. Setelah terpilihnya Butler memerankan Elvis, Baz berkata pada Deadline, “Saya tahu saya tidak bisa membuat film ini jika castingnya tidak sepenuhnya benar dan kami mencari seorang aktor dengan kemampuan untuk membangkitkan karakter dengan alami dan dengan kualitas vokal dari bintang yang tiada taranya tersebut, tetapi juga kerentanan batin yang dimilikinya.

Film ini akan mulai dibuat tahun depan di Queensland, Australia yang juga didukung oleh pemerintah Queensland.

Related posts

Leave a Reply