Taylor Swift Sajikan Balada 'The Archer' Sebagai Single Promosi "Lover"

Oleh: admincd - 25 Jul 2019

Era album "Lover" milik Taylor Swift semakin menunjukkan rupanya. Selepas mendapat kabar gembira dengan 10 nominasi MTV Video Music Awards 2019, ia menyusulnya dengan menghadirkan sebuah single berjudul 'The Archer'. Memang ia menyebut lagu ini bukan sebagai single utama, hanya promosi saja, namun jelas sebuah track yang sayang untuk dilewatkan.

'The Archer' diungkap melalui sesi Instagram Live, saat di mana Taylor mengungkap detil lebih lanjut tentang album barunya tadi, termasuk tentang empat versi deluxe untuk "Lover". Setiap versi album akan disertai sebuah diari 30 halaman yang personal.

Untuk 'The Archer' sendiri Taylor menyebut tidak akan ada videonya, karena digambarkannya hanya sebagai sebuah cuplikan untuk sisi lain albumnya. Meski begitu, 'The Archer' yang ditulis Taylor bersama Jack Antonoff ini adalah sebuah track yang tak kalah mengesankan dibanding pendahulunya.

Dibungkus sebagai balada dengan synth atmosferik hadir di latar, Taylor bernyanyi dengan rapuh tentang pasang surut sebuah romansa. Sejauh ini, 'The Archer' merupakan lagu terbaik dari "Lover".

admincd
More from Creative Disc