Charli XCX Ajak Sky Ferreira Di Single 'Cross You Out'

Oleh: admincd - 17 Aug 2019

Charli XCX lagi-lagi menghadirkan cicipan untuk album barunya. Minggu ini sang bintang berusia 27 tahun akan berkolaborasi bersama Sky Ferreira dalam 'Cross You Out'.

Melalui media sosial Charli mengumumkan hal ini, selain snippet singkat lagunya. Charli juga tak terlupa untuk memuji kolaboratornya.

View this post on Instagram

?? CROSS YOU OUT DROPPING ON FRIDAY!!! ?? I am beyond excited for you to hear this song @skyferreira and I made together. We are an ICONIC duo tbh. No but seriously, Sky, I’m so happy this collaboration has happened. I’ve always been a fan of your music/your vision. You are unique and brilliant and even though the music we make separately is sonically quite different, I feel like we sort of came up together in some senses (remember that next level V mag cover & all the mice peeing on the givenchy ??!!). This song means a lot to me, for me it’s about leaving some pretty traumatic people from my past behind me. It feels euphoric that this song is about to be out in the world so soon. Thank you for being a part of this with me. Endless love. Angels, I can’t wait for you to hear this one ?

A post shared by Charli (@charli_xcx) on

Secara bercanda ia menyebutkan jika dirinya dan Sky adalah duo ikonik. Charli senang kolaborasi ini akhinya bisa terealisasi juga, apalagi ia mengaku sebagai penggemar SKy Ferreira.

Selain itu Charli memberi sedikit kisi-kisi tentang lagunya yang disebutnya sebagai sebuah anthem emosional. Lagu berkisah tentang meninggalkan beberapa orang yang memberinya rasa trauma. Akan terasa sangat euforia, janji Charli.

UPDATE

'Cross You Out', single baru Charli XCX di mana ia mengajak Sky Ferreira untuk membantunya, ternyata bergerak di ranah synth-pop power-ballad yang edgy, yang pastinya lebih lekat ke ranah Sky, alih-alih banger electro-pop seperti yang kita kenal dari Charli.

Tapi tak mengapa, karena duet yang diproduseri A.G. Cook dan Lotus IV ini dihadirkan dengan tak kalah memikat, dengan tema yang cukup lekat bagi sebagian orang, yaitu memutuskan ikatan dengan seseorang tanpa merasa bersalah sama sekali. Dengar lagunya di bawah ini:

Selain merilis lagu duet, Charli dan Sky juga baru saja menjadi model sampul untuk V Magazine, bertiga bersama dengan Grimes. Bersama mereka tampil dengan quirky, yang memang ciri khas tiga musisi muda berbakat ini.

admincd
More from Creative Disc