Trending News

Blog Post

Cigarettes After Sex Umumkan Album “Cry” & Luncurkan Single ‘Heavenly’
Music News

Cigarettes After Sex Umumkan Album “Cry” & Luncurkan Single ‘Heavenly’ 

Band pengusung ambient-pop pendatang baru yang kini sudah menjadi favorit banyak orang, Cigarettes After Sex, sukses dengan album debut mereka, sebuah self-titled yang dirilis di tahun 2017 lalu. Kini mereka sudah siap untuk meluncurkan sebuah album sophomore.

Sebagaimana yang baru diumumkan oleh band ini, album berjudul “Cry” dan akan dilepas pada tanggal 25 Oktober mendatang. Cigarettes After Sex merekam “Cry” di sebuah puri yang terletak di sebuah pulau di Mallorca yang eksotis.

Greg Gonzalez, pentolan band, menyebutkan jika sound untuk albumnya sangat terkait dengan lokasi di man ia direkam. Ia memandang “Cry” sebagai sebuah film yang disyut di lokasi eksotis dan mengagumkan serta menyatukan berbagai karakter, meski ujung-ujungnya tetap sebuah romansa, keindahan dan seksulitas.

Berbarengan dengan pengumuman judul album, Cigarettes After Sex juga meluncurkan single pertama mereka untuk album ini, ‘Heavenly’. Dengan bertempo sedang, ‘Heavenly’ memang terdengar lebih upbeat dibandingkan lagu-lagu Cigarettes After Sex yang cenderung balada atau mellow. Meski begitu denting gitar menghantui sebagai andalan mereka, tetap menjadi instrumen utama dalam membangun ambient lagu.

Selepas album debut mereka, Cigarettes After Sex sempat merilis single-single non-album, ‘Crush’ dan ‘Neon Moon’.

Related posts

Leave a Reply