Quantcast

Djakarta Warehouse Project Kembali Digelar di Jakarta Desember 2019

By - 4 days ago in Concert News Music News

Festival musik Djakarta Warehouse Project telah mengumumkan tanggal penyelenggaraannya untuk tahun 2019 ini. Festival edisi ke-11 tersebut akan diadakan pada tanggal 13, 14, dan 15 Desember 2019 di Jakarta. Pengumuman ini muncul setelah diputarnya video Official Aftermovie DWPX yang menampilkan momen-momen terbaik pada edisi sebelumnya. Video berdurasi 7 menit tersebut memutar kembali aksi panggung para DJ dan musisi dari seluruh dunia yang tampil di GWK Cultural Park, Bali, pada edisi ke-10 DWP seperti The Weeknd, Armin van Buuren, DJ Snake dan Claptone yang dinikmati oleh ribuan penonton dari 38 negara di seluruh dunia.

Pengumuman tersebut secara tersirat muncul setelah berakhirnya video melalui sebuah teks penutup yang berbunyi, “We’re coming home!” diikuti dengan munculnya logo DWP 2019 beserta tanggal penyelenggaraannya. Pra-registrasi untuk DWP 2019 pun kini sudah bisa dibuka melalui situs www.djakartawarehouse.com.

”Orang-orang yang melakukan pra-registrasi akan menjadi orang-orang pertama yang mendapatkan informasi terbaru mengenai penjualan tiket DWP 2019,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live, penyelenggara DWP. “Beragam DJ dan musisi mancanegara akan memeriahkan fase 1 lineup yang akan segera dirilis,” lanjut Sarah.

Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di sini.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News News | August 18, 2019 By

Pameran Galeri Ed Sheeran: Made in Suffolk Akan Hadir di Ipswich

Music News News | By

Gabrielle Aplin dan JP Cooper Berkolaborasi dalam Lagu Pop ‘Losing Me’

Music News News | August 16, 2019 By

Billie Eilish Rilis Live Video untuk Single ‘I Love You’