Quantcast

Gebrakan YEBBA Berlanjut dalam ‘Where Do You Go’

By - 1 week ago in Music News News

Tampaknya kepopuleran masih mengelilingi YEBBA sejak kemunculannya dalam ‘Evergreen’ pada 2017 lalu. Sejak saat itu, penyanyi berusia 24 tahun tersebut berhasil membangun fanbase yang setia dan terus meningkat dengan serangkaian kolaborasinya bersama artis kenamaan lain. Penyanyi yang memiliki nama asli Abbey Smith ini telah berbagi suaranya yang powerful bersama Sam Smith dalam ‘No Peace’, dua kali muncul dalam album Mark Ronson berjudul “Late Night feelings” dan ia merupakan salah satu penyanyi yang turut andil dalam album Ed Sheeran “No.6 Collaborations Project”. Kali ini, ia telah membuat musik baru miliknya sendiri dan meluncurkan ‘Where Do You Go’ yang bisa diharapkan akan menjadi ‘sesuatu’ dalam industri musik.

It’s spinning me around again, like a little girl in a pink dress,” YEBBA melantunkan awalan lagu tersebut dengan perpaduan yang melankolis. “Darkness was my only friend, up until the moment we met.” Kemudian ia masuk ke bagian chorus: “And I held you so close and you said – where do you go when you go? What do you take of your weary soul?

Hal yang paling tak biasa dari seorang YEBBA (terlepas dari suaranya) adalah pengendalian dirinya. Ia mengeluarkan emosi dari tiap-tiap lirik serta melakukan improvisasi tanpa berlebihan dan tanpa ‘akrobat’ yang tak perlu. Jika bintang yang tengah naik daun tersebut merilis sebuah album, maka dapat dipastikan akan menjadi album yang luar biasa.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News News | August 18, 2019 By

Pameran Galeri Ed Sheeran: Made in Suffolk Akan Hadir di Ipswich

Music News News | By

Gabrielle Aplin dan JP Cooper Berkolaborasi dalam Lagu Pop ‘Losing Me’

Music News News | August 16, 2019 By

Billie Eilish Rilis Live Video untuk Single ‘I Love You’