Trending News

Blog Post

Harry Styles Berbicara soal Parfum Gucci dan Pengaruh Gaya Fesyennya
News

Harry Styles Berbicara soal Parfum Gucci dan Pengaruh Gaya Fesyennya 

Harry Styles tertangkap bersama Dazed dalam sebuah wawancara, yang diposting pada Kamis, 1 Agustus, untuk membicarakan kampanye wewangian Mémoire d’une Odeur terbaru dari Gucci. “Pemicu kenangan dari indra penciuman sangatlah kuat bagi semua orang,” katanya. “Ibuku selalu menggunakan parfum yang sama. Wanginya seperti lilin Romawi dan melati. Sehingga kapan pun aku mencium wanginya, aku merasa seperti anak kecil lagi. Aku pikir semua orang juga begitu.” ”Benar-benar menyenangkan,” lanjutnya saat membicarakan mengenai celananya yang menyala yang dikenakannya saat itu. “Aku mulai memakainya dan pada saat yang sama menjadi lebih nyaman dalam diriku.”

Dari fesyennya yang berpengaruh dan terus berkembang, ia mengatakan, ”Aku selalu mengenakan warna hitam sepanjang waktu namun aku menyadari (bahwa berdandan) adalah bagian dari pertunjukan, jika kau mau. Terutama saat sedang tampil. Sehingga, aku pikir semua orang yang selalu aku kagumi dan tiru dalam bermusik, pakaian selalu menjadi bagian penting. Seperti Bowie, Elvis Presley. Selalu menjadi bagian penting dari mereka.”

”Aku suka dengan pakaian. Mereka sangat membantu. Cukup pergi ke atas panggung dengan setelah yang bagus dan berpayet banyak maka akan membuatmu merasa lebih baik dan kau ingin segera tampil.” Saat ia membicarakan tentang proses pemotretan dari parfum tersebut, ia menjelaskan bahwa ia tidak merasa seperti sedang melakukan pemotretan biasa. Styles menghabiskan waktu tiga hari di luar Roma dengan beberapa teman, seperti desainer Harris Reed, dan mereka bersenang-senang.

Styles mulai menjelaskan mengenai parfum yang ia rasa cocok untuk semua orang: “Bisa dipakai oleh semua gender. Aku sangat suka menggunakannya karena parfum Gucci tersebut memiliki wangi yang universal.” Ia juga mengungkap bahwa ia selalu menggunakan parfum setiap hari.

Mémoire adalah keluaran terbaru dari parfum Gucci di bawah pengawasan direktur kreatif Alessandro Michele.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al