Trending News

Blog Post

King Princess “Dimakan Hidup-Hidup” dalam Video ‘Prophet’
Music News

King Princess “Dimakan Hidup-Hidup” dalam Video ‘Prophet’ 

King Princess merilis video resmi untuk single ‘Prophet’, sebuah single yang merupakan bagian dari debut album penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut yang berjudul “Cheap Queen”. Album milik King Princess akan dirilis melalui label milik Mark Ronson, Zelig Records.

Dalam video tersebut, tampak King Princess berperan dalam beragam identitas: sebagai pemain football, pekerja konstruksi, dan penyanyi kafe. Saat ia bergonta-ganti identitas tersebut, tampak seseorang yang menaruh hati padanya berada di kejauhan sambil merekam dan terus berada di sekitar sang penyanyi. King Princess juga tampak sedang melantunkan single yang soulful tersebut secara dramatis dalam ruangan berwarna merah yang menyeramkan. Video tersebut diakhiri dengan si pemuja King Princess memanggang dan menjadikan penyanyi tersebut sebagai roti kemudian disantap oleh kerumunan orang.

King Princess mengumumkan kemunculan album “Cheap Queen” dan merilis ‘Prophet’ pada Juli lalu. Ia juga akan mengadakan tur untuk mempromosikan albumnya pada Oktober mendatang. Cek infonya di sini. Penyanyi berusia 20 tahun terebut membuat debut pertamanya di tahun 2018 dengan meluncurkan single ‘1950’ dan mini album “Make My Bed”. Pada bulan Juni, ia muncul dalam single milik mentornya, Mark Ronson, berjudul ‘Pieces of Us’ yang merupakan bagian dari album milik Mark Ronson “Late Night Feelings”.

Simak video musik ‘Prophet’ yang mencengangkan tersebut di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply