Trending News

Blog Post

Korn Rilis Single ‘Cold’ dari Album yang Akan Datang “The Nothing”
Music News

Korn Rilis Single ‘Cold’ dari Album yang Akan Datang “The Nothing” 

Jika Anda tidak mengetahui perihal album studio ke-13 Korn yang akan segera diluncurkan, “The Nothing”, mungkin karena Anda tidak memperhatikan. Band veteran nu-metal tersebut baru saja memberi Anda alasan untuk melingkari kalender pada tanggal 13 September. Pengumuman tersebut muncul ketika mereka meluncurkan single terbaru dari album tersebut yang berjudul ‘Cold‘, sebuah single dengan serangan sonic disertai dengan pikiran tak biasa yang terinspirasi dari seorang visualisator MC Escher.

Lagu yang memunculkan mimpi buruk ini turut menampilkan penyanyi Jonathan Davis yang bernyanyi secara bergantian bak paduan suara yang gelap, kemudian masuk ke bagian chorus dan menyanyikan lirik, “I’m on my way, this is the day/ This is the time to break it down/ Get out my way, nothing can stay/ This is the time to break it down.”

The Nothing mengikuti album Korn di 2016, “The Serenity of Suffering”, yang debutnya berhasil masuk di peringkat ke-4 pada Billboard 200 dan masuk dalam nominasi Grammy Award untuk kategori best metal performance melalui single “Rotting in Vain.” Nick Raskulinecz, yang memproduksi “The Serenity of Suffering” juga memproduksi proyek album ke-13 Korn.

Saat ini, Korn sedang berada dalam sebuah tur di Amerika Utara bersama dengan Alice in Chains. Keduanya akan tampil di Darien Lake Amphitheater di Darien Center, New York. Mereka masih akan terus melanjutkan show hingga tanggal 13 Oktober dalam Festival Aftershock di Sacramento, California.

Related posts

Leave a Reply