Leona Lewis Akhirnya Ungkap Foto-Foto Pernikahan Bersama Dennis Jaunch

Oleh: admincd - 07 Aug 2019

Sekitar akhir Juli lalu (27/7) Leona Lewis akhirnya menikah dengan sang kekasih, Dennis Jauch. Berkonsep pernikahan Italia, pernikahan ini dihadiri sekitar 180 anggota keluarga dan teman, termasuk pentolan Sugababes, Keisha Buchanan dan pemenang The Voice, Jermain Jackman, yang bertugas sebagai penyanyi di acaranya.

Kini Leona sudah berbaik hati membagi foto-foto pernikahannya bersama Dennis, seorang direktur kreatif kelahiran Jerman, yang berlokasi di puri abad ke-16 milik Sting di Tuscany, Italia. Foto-foto ini dipublikasi melalui majalah HELLO!

Sang pengantin mengenakan gaun putih ala cerita dongeng yang terlihat menawan rancangn desainer asal Israel, Mira Zwillinger, sebelum berganti busana dengan gaun tulle pink untuk perjamuan makan malam dan jumpsuit kristal untuk after-party.

Acara sebenarnya diniatkan untuk berlangsung di luar puri, namun kemudian harus dipindah ke dalam karena ada badai kilat yang cukup riuh. Pasangan ini menggambarkan kondisi cuaca ekstrim tersebut sebagai "pertanda" dari mendiang ayah Dennis, Lutz, yang meninggal tiga pekan sebelum pernikahan.

Selamat menempuh hidup baru, Leona dan Dennis!

admincd
More from Creative Disc