Trending News

Blog Post

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Berpisah: “Ini yang Terbaik”
Music News

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Berpisah: “Ini yang Terbaik” 

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth baru saja bersatu dalam ikatan janji pernikahan kurang dari satu tahun dan saat ini telah memutuskan untuk bercerai. “Liam dan Miley telah menyetujui untuk berpisah saat ini,” kata salah seorang perwakilan Miley Cyrus kepada PEOPLE dalam sebuah pernyataan. “Selalu berkembang, berubah sebagai rekan dan individu, mereka telah memutuskan bahwa inilah yang terbaik sembari mereka fokus kepada diri sendiri serta karir masing-masing. Mereka akan selalu mendedikasikan diri mereka sebagai orang tua bagi hewan-hewan yang mereka pelihara meski telah memutuskan untuk berpisah. Saya mohon hormati setiap proses (perceraian) dan privasi mereka.”

Rumor perceraian antara Miley (26) dan Liam (29) muncul pada Sabtu lalu setelah pelantun “Mother’s Daughter” tersebut memposting sebuah foto dalam akun Instagram yang menampakkan dirinya tak lagi mengenakan cincin kawin. “Bungkam aku jika kau tak menginginkan SPAM,” Miley memberi keterangan foto tersebut di mana tampak ia sedang duduk sambil mengenakan outfit berwarna serba hitam serta kalung dan gelang. Kakaknya, Brandi Cyrus, menanggapi postingan tersebut dengan, “Boooooooooooom!”

View this post on Instagram

Mute me if you don’t want SPAMMED

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

Pada awal musim panas lalu, Cyrus pernah mengungkap bagaimana ia tidak cocok dengan peran istri sebagaimana mestinya. “Aku rasa pernikahanku membuat banyak orang bingung. Akan tetapi, hubunganku memang unik,” katanya pada Elle untuk cover story bulan Agustus 2019. Miley juga menambahkan bahwa cerita cinta mereka adalah hal yang ia inginkan tetap tertutup.

Miley dan Liam bertemu di tahun 2009 dalam sebuah drama romantis ‘The Last Song’. Mereka sempat bertunangan pada 2012 namun memilih mengakhiri hubungan tersebut setahun kemudian. Mereka kembali menjalin hubungan pada 2015 dan memutuskan untuk menikah pada bulan Desember 2018 lalu di Franklin, Tennessee. Saat ini, mereka sedang dalam proses perceraian. Sangat disayangkan.

Related posts

Leave a Reply