Normani Kordei Lepas Teaser Lagu Duetnya Bersama Ariana Grande

Oleh: admincd - 05 Aug 2019

Normani Kordei masih melanjutkan aksi solonya selepas Fifth Harmony. Dan kini ia punya kolaborasi lain lagi, yang rasa-rasanya tak akan kalah sukses dibandingkan duetnya bersama Sam Smith, 'Dancing With A Stranger'.

Bintang berikutnya yang akan berkolaborasi bersama Normani adalah the and only Ariana Grande. Bukan sekedar wacana, apalagi rumor, karena Normani sudah mengkonfirmasi langsung kolaborasi bersama Ariana ini.

Tidak hanya itu, ia juga berbaik hati dengan melepas sedikit cuplikan untuk lagunya sebagai teaser melalui media sosial.

View this post on Instagram

???

A post shared by Normani (@normani) on

Mendengarkan klip yang hanya beberapa detik ini, sepertinya duet Normani dan Ariana akan menjadi sebuh bop catchy yang siap untuk menjadi hits berikutnya bagi kedua bintang muda ini. Sayangnya Normani masih belum mau memberi tahu judul lagu atau kapan akan dirilis. Ia memposting klip tersebut dengan caption yang berisi hanya emoji bintang, hati hitam dan not musik.

Teaser ini merupakan susulan postingan sebelumnya yang memperlihatkan Normani dan Ariana bersama dalam sebuah studio yang jelas memunculkan spekulasi duet. Syukurlah kini Normani sudah mengkonfirmasi. Yang kita perlu lakukan adalah duduk manis dan menunggu saja versi utuhnya dirilis.

admincd
More from Creative Disc