Project X Hadirkan Noah dan Yovie & His Friends September Mendatang

Oleh: riadini - 20 Aug 2019

Berlian Entertainment akan mengadakan sebuah acara yang luar biasa sebagai perayaan atas 10 tahun perjalanan mereka dalam menyuguhkan berbagai hiburan musik di tanah air. Perayaan satu dekade “10 Years of Brilliant Show” tersebut akan dikemas dalam “Project X” yang akan menampilkan dua musisi papan atas tanah air. Dalam 10 tahun terakhir, Berlian Entertainment telah mempersembahkan berbagai konser baik dari musisi dalam negeri maupun internasional seperti Justin Bieber, Janet Jackson, David Foster & Friends, NKOTBSB dan masih banyak lagi. “Project X” akan digelar pada Sabtu, 28 September 2019 mulai pukul 19.00 WIB di Istora Senayan Jakarta.

Pengisi acara yang akan meramaikan perayaan tersebut salah satunya adalah NOAH. Sebagai salah satu band terbaik yang dimiliki oleh Indonesia, NOAH akan memberikan sebuah penampilan istimewa yang juga bertepatan dengan peluncuran album terbarunya. Dalam “Project X”, NOAH akan secara exclusive membawakan lagu-lagu yang ada dalam album terbaru mereka.

Kemudian ada pula musisi besar Yovie yang akan tampil bersama sederet penyanyi lain dalam acara tersebut. Ia akan tampil dan berkolaborasi dengan Mario Ginanjar, Arsy Widianto, Randy Pandugo, Rizky Febian, Teddy Aditya, Brisia Jodie, Audrey, dan Lalahuta. Dapat dipastikan bahwa sang maestro akan mampu memberikan penampilan yang luar biasa dan memukau dalam perayaan “Project X”.

”Di perayaan satu dekade ‘Project X’ pada 28 September 2019 di Istora Senayan nanti ingin kami rayakan bersama dengan semua penonton dengan menggunakan dress code hitam bagi penonton pria dan merah bagi penonton wanita,” kata Dino Hamid selaku Project & Creative Director Berlian Entertainment yang juga mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan segenap team-nya selama ini.

Tiket “Project X” dapat dibeli secara online melalui situs www.berlianentertainment.com dan tiketapasaja.com dengan harga dimulai dari Rp 250.000. Calon pengunjung dapat memperoleh informasi lebih lanjut mengenai acara “Project X” melalui situs tersebut serta akun resmi @berlianentertainment. Berikut daftar harga tiketnya:

·Diamond : Rp. 2.500.000.-

·Platinum : Rp. 1.250.000.-

·Gold : Rp. 850.000.-

·Silver : Rp. 750.000.-

·Festival : Rp. 550.000.-

·Bronze : Rp. 250.000.-

riadini
More from Creative Disc