Rapture Music Festival akan Digelar 23 Agustus di Bali

Oleh: riadini - 21 Aug 2019

Sebuah festival musik hip-hop akan segera digelar pada Agustus ini. Rapture Music Festival yang akan diselenggarakan pada 23 Agustus akan menampilkan artis-artis internasional dan beragam hiburan lain bertempat di Courtyard 66, Seminyak, Bali, mulai pukul 16.00 WITA. Sebagai bintang tamu utama, para pengunjung akan dihibur dengan penampilan dari Famous Dex yang populer lewat lagunya berjudul ‘Japan’ dan ‘Pick It Up’ feat A$AP Rocky. Acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh Warhol.SS, KEY! Dan A.Nayaka.

Rapture Music Festival merupakan gagasan dari penyelenggara Gypsy Land Festival yang dikenal dengan kostum-kostum pesta yang aneh serta desain, produksi dan hiburan non musik yang tidak biasa. Dalam Rapture Music Festival kali ini para pengunjung dapat mengharapkan pertunjukan kelas dunia dari para artis hip-hop dan beragam aktifitas lain seperti Motorcycle of Death, Kick Boxing, Ferris Wheel, Flying Fox, Bull Riding, Paintball, Axe Throwing, dan masih banyak lagi. Tema festival yang akan digelar Jumat esok adalah ‘PURGE’.

Tiket pre-sale sudah dapat diperoleh secara online melalui www.rapture.id dengan harga $30.00 dan dapat dibeli di tempat dengan harga $50.00 (terbatas).

riadini
More from Creative Disc