Trending News

Blog Post

Andy Grammer Lepas Single ‘Wish You Pain’ dari Album “Naive”
Music News

Andy Grammer Lepas Single ‘Wish You Pain’ dari Album “Naive” 

Di setiap tahun, Andy Grammer selalu berhasil mengguncang radio-radio dan platform-platform digital dengan hit single-nya begitu pula di tahun 2019 ini. Kontribusinya dalam mengisi soundtrack film drama romantis Five Feet Apart lewat ‘Don’t Give Up On Me’ mencapai lebih dari 85 juta kali di-streaming melalui Spotify dan baru-baru ini ia telah meraih sertifikat Gold. Kali ini, ia muncul kembali dengan gebrakan berikutnya melalui single terbaru berjudul ‘Wish You Pain’.

Jika dilihat dari judulnya, para penggemar pasti akan berpikir bahwa lagu ini berisi pesan yang penuh dengan dendam. Namun percaya atau tidak, single ini merupakan sebuah lagu cinta. Seperti lantunan awal Andy yang berbunyi, “I hope you question whether you ever really had a chance at all. I hope your fear is thick like poison that gets into your blood… I love you more than you could know and your heart, it grows every time it breaks.” Kemudian Andy melanjutkan ke bagian chorus, “I know that it might sound strange, but i wish you pain.”

Berikut penjelasan Andy mengenai lagu tersebut. Ia berharap, lagunya kali ini dapat membantu membingkai ulang rasa sakit bagi semua orang yang saat ini tengah berjuang dan meyakinkan bahwa semua akan jadi lebih baik. Tidak hanya itu, ia juga menjelaskan bahwa hal tersebut sama seperti kita membangun sebuah kekuatan baru di dalam diri. Menurut penuturan Andy, lagu ini terinspirasi oleh para pahlawan yang ada di sekitar kita.

’Wish You Pain’ merupakan lagu yang juga masuk dalam daftar album “Naive” milik Andy Grammer. Simak lagunya berikut:

Related posts

Leave a Reply