Trending News

Blog Post

Barasuara Dipastikan Akan Jadi Band Pembuka Konser The 1975 di Jakarta
Concert News

Barasuara Dipastikan Akan Jadi Band Pembuka Konser The 1975 di Jakarta 

Seperti yang telah kita ketahui, The 1975 akan segera menggelar konser mereka di Jakarta pada bulan ini. Band asal Inggris tersebut akan menghibur para penggemar mereka di tanah air pada tanggal 29 September 2019 di Helipad Parking Ground, Gelora Bung Karno. Konser mereka kali ini yang bertajuk “A Brief Inquiry Into Online Relationship” adalah penampilan kedua The 1975 di Indonesia setelah sebelumnya hadir dalam “We The Fest” di tahun 2016 lalu. Menjadi salah satu band dengan penjualan album terlaris di Inggris, The 1975 yang terdiri dari Matthew Healy (vokal), Adam Hann (gitar), Ross MacDonald (bass), dan George Daniel (drum) akan menjadi salah satu band yang ditunggu-tunggu kedatangannya di tanah air.

Salah satu band dari dalam negeri akan ikut meramaikan konser The 1975 yang hanya tinggal menghitung hari tersebut. Band yang digawangi oleh Iga Massardi (vokal/gitar), TJ Kusuma (gitar), Gerald Situmorang (bass), Marco Steffiano (drum), Asteriska (vokal), dan Puti Chitara (vokal) telah merilis album perdana mereka di tahun 2015 lalu. Band ini juga baru saja menjadi salah satu line up di festival We The Fest 2019 dan Hodgepodge Superfest 2019. Ya, mereka adalah Barasuara. Dilansir dari unggahan melalui akun Instagram promotor konser, Sound Rhythm, Barasuara dipastikan akan menjadi band pembuka konser The 1975 di Jakarta.

Tiket Konser The 1975 dapat dibeli secara online melalui TND-Live maupun Tokopedia dengan harga Rp 750.000 untuk tier festival B dan Rp 950.000 untuk tier festival A.

Related posts

Leave a Reply