Trending News

Blog Post

DJ Tiesto Akhiri Masa Lajang dengan Menikahi Model Bernama Annika Backes
Music News

DJ Tiesto Akhiri Masa Lajang dengan Menikahi Model Bernama Annika Backes 

DJ Tiesto (50), yang merupakan salah satu DJ dengan bayaran termahal ini resmi melepas status single-nya pada 21 September kemarin dengan menikahi sang kekasih, Annika Backes (23), yang usianya terpaut hingga 27 tahun darinya. DJ bernama asli Tjis Michiel Verwest yang berasal dari Belanda tersebut menggelar pesta pernikahannya dengan sang model cantik di sebuah ‘futuristic resort’ mewah bernama Amangiri yang berlokasi di gurun pasir Utah dan dihadiri oleh 80 tamu saja. Keduanya mengucap janji sehidup semati di atas sebuah panggung dengan pilar-pilar yang dihiasi oleh berbagai macam bunga serta hamparan gurun pasir menjadi latar belakangnya.

DJ Tiesto mengunggah momen membahagiakan tersebut ke akun Instagramnya sambil memberi caption ‘Love of my life’ diikuti tanggal pernikahan mereka yakni 21-09-2019 serta gambar cincin dan hati berwarna merah. Dalam foto tersebut, sang mempelai wanita tampak begitu cantik dang anggun dalam balutan gaun berwarna putih buatan Oscar de la Renta dan Berta. Sementara DJ Tiesto mengenakan jas Tom Ford berwarna hitam yang merupakan ciri khas karakter dalam film favoritnya, James Bond.

View this post on Instagram

Love of my life 21-09-2019 ???

A post shared by Tiësto (@tiesto) on

Tiesto mengungkapkan bahwa perasaannya begitu bercampur aduk karena mereka berdua telah lama saling mencintai dan menunggu hingga momen tersebut tiba. Bagi Tiesto, hari pernikahannya bahkan lebih indah dan istimewa dari yang pernah ia bayangkan. DJ Tiesto dan Annika awalnya bertemu serta berkenalan di restoran Catch di New York, AS pada bulan Februari 2015 melalui seorang teman. Ia melamar Annika di tahun 2018 saat melakukan perjalanan ke Maldives. Selamat untuk DJ Tiesto dan Annika Backes!

View this post on Instagram

Mr. & Mrs. Verwest 21-09-2019 ??? @annikaverwest

A post shared by Tiësto (@tiesto) on

Related posts

Leave a Reply