Do’s & Don’ts dalam SHVR Ground Festival (#SGF19)

Oleh: riadini - 05 Sep 2019

Bertabur bintang dari dalam maupun luar negeri, SHVR Ground Festival bertemakan ‘Galaxia Voyage’ akan segera digelar pada akhir pekan tanggal 6 & 7 September 2019 di Hall 7-10 ICE BSD City. Ada beberapa hal penting yang wajib diketahui oleh para calon pengunjung yang sudah tidak sabar untuk segera berbagi keseruan di acara #SGF19. Berikut informasinya:

1. Festival ini hanya untuk pengunjung dengan usia 18+.

2. Tanda masuk #SGF19 berupa gelang/Entrance Wristband dipakai pada tangan kanan dan berlaku “No Re-entry” policy.

3. Berpakaian sopan dan nyaman.

4. Tersedia 10 bar di seluruh area festival yang hanya menyediakan aneka minuman dan 20 stand makanan / food tenants all day meals yang berada di Hall 9 atau Movement Stage Future Hemisphere yang menyediakan aneka makanan.

5. Sistem pembayaran di tiap-tiap bar adalah cashless atau Non-tunai. Calon pengunjung dapat melakukan top up di “top up booth” yang tersedia. Sedangkan sistem pembayaran di food tenants adalah tunai/cash only.

6. Alat pembayaran Non-tunai berupa gelang/Cashless Wristband dipakai pada tangan kiri dan dapat diperoleh di “top up booth”.

7. Cashless Wristband yang digunakan pada hari pertama tidak berlaku pada hari kedua sehingga pengunjung dapat segera melakukan cashless refund di “Refund Booth” yang terdapat di Hall 9 atau Movement Stage Future Hemisphere.

8. Tersedia mesin ATM untuk melakukan penarikan tunai di area Hall 9.

9. #StartTheParty di gelaran #SGF19 tanpa narkoba (No drugs are allowed).

Hype Festival selaku promotor acara #SGF19 telah memberi informasi mengenai 3 stage spektakuler yang dapat dinikmati oleh setiap pengunjung. Informasi lengkap mengenai SHVR Ground Festival 2019 dapat diperoleh di www.SHVR.id atau follow Instagram @SHVR_ID dan @hypefestivalid dengan tagar resmi #StartTheParty dan #SGF19.

Berikut informasi Set Times #SGF19:

Hari Pertama, 6 September 2019

Hari Kedua, 7 September 2019

riadini
More from Creative Disc