Holly Humberstone, Lola Young & Bree Runway Masuk Shortlist Brits Rising Star Award 2022

Oleh: admincd - 02 Dec 2021

Tiga musisi muda Inggris, Holly Humberstone, Lola Young dan Bree Runway, berhasil masuk dalam shortlist untuk menjadi penerima Brits Rising Star Award untuk edisi tahun 2022. Penyanyi papan atas yang dulu menjadi penerima pialanya antara lain adalah Adele, Sam Smith dan juga Ellie Goulding. Untuk tahun 2021 ini penerimanya adalah Griff.

Panel yang terdiri atas promotor, penulis lagu, produser, jurnalis musik, serta petinggi saluran radio dan televisi, akan bertugas untuk menentukan siapa pemenangnya yang akan diumumkan di tanggal 10 Desember 2021.

Holly Humberstone (21) memulai karirnya di tahun 2020 lalu dengan melepas single 'Deep End'. Ia mengusung alternative rock, pop rock dan juga indie rock sebagai genre musiknya Sejauh ini ia telah melepas dua EP, "Falling Asleep at the Wheel" (2020) dan "The Walls Are Way Too Thin" yang dirilis di tanggal 12 November 2021 lalu. Ia adalah pemenang Ivor Novello Rising Star Award.

Lola Young (19) telah menulis lagu semenjak pra-remaja dan tidak pernah ragu akan keputusannya menjadi musisi. Ia berasal dari keluarga musikal, sehingga itulah yang dipercayanya. Ia sekolah di The Brit School, di mana Adele dan Amy Winehouse adalah alumninya. Ia melakukan debut di tahun 2019 dengan meluncurkan album "Intro."

Bree Runway (29) dikenal berkat gayanya yang khas dalam memadukan berbagai genre berbeda; entah itu pop, trap, dance, R&B, rock, atau hyperpop. Keunikannya membuat ia sempat tampil di hadapan Michele Obama dan juga dilibatkan Lady Gaga untuk album "Dawn of Chromatica." Ia melakukan debut di tahun 2015 dengan EP "RNWY 01." Sejauh ini ia telah melepas tiga buah EP.

admincd
More from Creative Disc