EXO Dipastikan Akan Gelar Konser di Jakarta pada November 2019

Oleh: riadini - 25 Sep 2019

Penantian panjang para EXO-L (fans EXO) di Indonesia telah berakhir. Pihak promotor, Dyandra Global, telah mengkonfirmasi bahwa konser EXO di Jakarta akan segera digelar di tahun 2019 ini. Boyband K-Pop tersebut akan hadir menghibur para penggemar di tanah air untuk yang ketiga kalinya dengan konser bertajuk “EXO PLANET #5 – ExplOration – in JAKARTA” pada 23 November 2019 di ICE BSD City. Hadirnya EXO ke Indonesia semakin menambah panjang daftar artis Korea Selatan yang menggelar konser di Jakarta di tahun 2019 ini.

Sebelum mampir ke Indonesia, EXO telah menggelar konser di beberapa negara di Asia Tenggara seperti Thailand, Filipina, dan Singapura. Pada konser “EXO PLANET #5 – ExplOration” kali ini, EXO hanya membawa enam member yaitu Kim Junmyeon (Suho), Park Chanyeol (Chanyeol), Kim Jongdae (Chen), Byun Baekhyun (Baekhyun), Kim Jongin (Kai), dan Oh Sehun (Sehun). Hal ini dikarenakan dua member lainnya yaitu D.O dan Xiumin sedang menjalani wajib militer sedangkan Lay Zhang menjalani proyek solonya.

Untuk pembelian tiket konser EXO, para penggemar dapat bersiap-siap dari sekarang untuk mulai berburu pada tanggal 01 Oktober 2019 melalui website blibli.com dan Tiket.com. Informasi selanjutnya akan diumumkan kemudian. So, stay tuned!

riadini
More from Creative Disc