God Bless, Iwan Fals, Hingga Republik Cinta Akan Meriahkan Synchronize Fest 2023

Oleh: riadini - 09 Jun 2023

Bagi para pecinta acara musik dan festival, sepertinya harus banyak-banyak berhemat di tahun 2023 ini. Pasalnya, di bulan September mendatang, akan hadir satu lagi festival yang layak tunggu yakni Synchronize Fest 2023.

Perhelatan tersebut akan digelar selama 3 hari tepatnya pada tanggal 1, 2, 3 September dengan tema "Bhineka Tunggal Musik". Sesuai dengan tema tersebut, Synchronize Fest 2023 akan membawa semangat kolaboratif lintas genre dan generasi dari para musisi dan seniman di tanah air. 

Festival ini telah mengumumkan daftar line up fase 1 nya melalui laman resmi synchronizefestival.com serta channel YouTube demajorsTV yang sementara ini terdiri dari Bimbo Bersama Yanti Bersaudara, God Bless 50 Tahun, Iwan Fals x Sawung Jabo, Konser Petualangan Sherina (Jakarta Movin, Isyana Sarasvati, Yura Yunita & Reza Chandika), Matajiwa x Matajiwo, Melly Goeslaw Songbook (feat. BBB, Irwansyah & Anda Perdana), Mesin Waktu 2.0: Teman-teman Menyanyikan Lagu NAIF, Republik Cinta Management (T.R.I.A.D, Mulan Jameela, Mahadewi), Selangkah ke Seberang: Dekade Fariz RM ‘79-‘89, Soneta Group x Dipha Barus, Symphony from Hell, dan 4 Sehat 5 Nambah. Namun tak perlu khawatir, karena masih akan ada 150 nama yang akan segera diumumkan.


riadini
More from Creative Disc