fbpx

Trending News

Blog Post

Festival Musik Istimewa Akan Digelar di Orchid Forest Cikole: Forestra 2019
Concert News

Festival Musik Istimewa Akan Digelar di Orchid Forest Cikole: Forestra 2019 

Sebuah festival unik dan berbeda akan segera diselenggarakan bulan ini di tempat yang tak kalah istimewanya bernama Forestra 2019. Sebuah orkestra yang begitu luar biasa akan digelar di Orchid Forest Cikole, Lembang, dan akan dimeriahkan oleh para musisi papan atas tanah air. Tampak Jay Subyakto, Erwin Gutawa, Mondo Gascaro dan Kelompok Penerbang Roket turut menghadiri konferensi pers yang diadakan di Ecology Kemang, Jakarta bersama dengan Barry Akbar selaku Direktur Utama Orchid Forest Cikole, Batoro Bismo selaku manajer marketing, serta Jonni B.S Nugroho selaku manajer produksi Forestra 2019 untuk mengumumkan informasi mengenai rangkaian acara tersebut. Forestra 2019 dijadwalkan akan diselenggarakan di penghujung bulan ini, tepatnya tanggal 28 September 2019.

Forestra sendiri adalah singkatan dari Forest Orchestra, di mana tempat diselenggarakannya acara tersebut memang di tengah-tengah hutan anggrek terbesar di Indonesia yang menawarkan pemandangan indah dan tempat wisata alam yang asri. Penggabungan wisata alam dengan festival ini tentu akan memberi pengalaman tersendiri bagi para pengunjung ditambah dengan adanya wahana-wahana menarik serta fasilitas yang sangat memadai.

Forestra 2019 ini didukung oleh Langit Musik dan NSP1212. Tiket sudah dapat diperoleh melalui tiketapasaja.com dengan harga pre-sale sebesar Rp 140.000, Regular Rp 180.000 serta VIP sebesar Rp 380.000 (harga belum termasuk pajak). Bagi pengunjung yang membeli tiket VIP akan mendapatkan fasilitas seperti VIP Lounge, VIP Access, serta VIP Toilets. Untuk informasi selengkapnya mengenai Forestra 2019 dapat mengikuti Instagram @orchidforestcikole.

Related posts

Leave a Reply