fbpx

Trending News

Blog Post

Gitaris Legendaris Marty Friedman Akan Tampil untuk Pertama Kali di Jakarta
Concert News

Gitaris Legendaris Marty Friedman Akan Tampil untuk Pertama Kali di Jakarta 

Swee Lee Indonesia akan menghadirkan gitaris legendaris, Marty Friedman, yang dikenal luas karena memadukan gaya bermusik ala timur dan barat untuk tampil di Jakarta pada 28 September 2019. Marty Friedman, adalah gitaris yg awalnya melejit namanya ketika Dia berduet dengan Jason Becker dengan nama Cacophony antara tahun 1986 sampai 1989. Melahirkan album ‘Speed Metal Symphony (1987)’ serta ‘Go Off (1988)’. Marty kemudian direkrut oleh Dave Mustaine, frontman dari Megadeth dan membesarkan nama Megadeth di tahun 1990 sampai 2000. Bersama Megadeth Marty terlibat dalam 5 album terbaik Megadeth, yakni Rust in Peace (1990), Countdown To Extinction (1992), Youthanasia (1994), Cryptic Writing (1997) dan Risk (1999).

Para pecinta musik memiliki dua kesempatan untuk dapat menikmati penampilan gitaris Megadeth ini untuk pertama kalinya di Jakarta serta bertemu dan belajar trik-trik bermain gitar bersama secara langsung. Event pertama adalah Marty Friedman Intimate Guitar Masterclass yang terbatas hanya untuk 20 orang saja. Event ini adalah kesempatan langka untuk dapat belajar dari dekat bersama Marty secara langsung. Workshop tersebut akan diadakan di Ciputra Artpreneur pada tanggal 28 September 2019 pukul 14:00. Para perserta akan dibagi dalam kelompok-kelompok kecil di area belajar yang eksklusif. Marty akan memberi pelajaran yang mencakup pendekatan Mary pada teknik, panduan latihan terbaik, serta cara-caranya dalam bermain nada. Peserta yang tertarik mengikuti event ini dapat segera membeli tiketnya di sini lebih awal.

Untuk event yang kedua, Marty akan mengadakan Performance Clinic secara GRATIS dan dibuka untuk umum pada tanggal 28 September 2019 di Ciputra Artpreneur pada pukul 19:00. Marty akan berbagi tips & tricks dari perjalanan kariernya yang telah lebih dari satu dekade kepada para penonton. Walaupun event kedua ini dapat dinikmati secara gratis, penonton wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu di sini.

Para peserta yang lebih dahulu mendaftar untuk acara ini juga memiliki kesempatan untuk berfoto bersama Marty dan akan mendapatkan akses diskon 10% untuk Marty Friedman Signature Guitar. Acara ini dipersembahkan oleh Swee Lee Indonesia (sweelee.co.id) bersama guitar.com dan Jackson Guitars.

Related posts

Leave a Reply