IU Akan Kunjungi Indonesia Untuk Pertama Kali di Penghujung Tahun 2019

Oleh: riadini - 23 Sep 2019

Satu lagi bintang asal Korea Selatan yang akan menyapa para penggemarnya di tanah air. Bagi para pecinta K-Pop dan K-Drama pastinya sudah tidak asing lagi dengan paras perempuan cantik berusia 26 tahun yang populer karena suara merdunya. Lee Jieun atau yang lebih dikenal dengan IU, akan berkunjung ke Indonesia untuk pertama kalinya pada 28 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan dalam sebuah konser bertajuk “Love, Poem”.

IU adalah salah seorang artis asal Korea Selatan yang multitalenta. Tidak hanya jago berakting, IU juga merupakan seorang penyanyi sekaligus musisi, penari dan bahkan pembawa acara televisi. IU berhasil melakukan debut sebagai penyanyi solo untuk pertama kali di tahun 2008 di bawah naungan LOEN Entertainment. Nama IU semakin dikenal berkat perannya dalam sebuah drama fantasi berjudul ‘Hotel Del Luna’ sebagai Jang Man-wol.

Bagi para Indonesian Uaenas (sebutan bagi para penggemar IU di Indonesia) yang sudah tidak sabar ingin segera bertemu dengan sang idola, mungkin harus sedikit bersabar karena informasi mengenai pembelian tiket dan rincian lainnya baru akan diumumkan kemudian. Jadi, stay tuned terus agar tidak ketinggalan informasi selanjutnya!

riadini
More from Creative Disc